Pages

Jalan Bareng Mia... ^^

Kamis, 09 Mei 2013

Bismillahirahmanirrahim

Alhamdulillah, akhirnya sepulang syuro Rohis kemarin bisa jalan juga sama Mia :)
Kita ke TM Bookstore di Detos... wohoho ke toko buku lagi.
Aku tahu, toko bukunya ada di lantai 2 dari pintu utama ya.... Tapi ngga tau gimana caranya Aku sama Mia tiba-tiba sampe di lantai 3, dan saat itu juga kita belum sadar. Terus aja muter-muter nyari toko bukunya di lantai 3
Aku : "Mi, kok toko bukunya ngga ketemu-ketemu ya?"
Mia : "Iya tik, bukannya biasanya di pojok belakang ya??"
Aku : "Iya-iya.. aduhhh kemanas sih?. Rasanya kita jalan udah bener deh.." (ngelongok ke bawah).
          "Mia... kayaknya kita salah. TM kan di lantai 2 ya?. Kita di lantai 3 Mi"
Mia : "Hah, emang Tik?." (ikut ngelongok ). "dehhhh iya. ya udah coba kita turun."
(dan akhirnya kita turun)
Aku : Mia bener, tuh toko bukunya."

Ok dan kita menghabiskan sekitar 2 jam di toko buku. Jalan sana jalan sini, baca ini baca itu.
Ada satu buku yang bener-bener pengen aku beli, judulnya "Udah Putusin Aja" punya Ust.Felix Siauw :D
Ya ampun, aku pengen banget beli buku itu Tapi...
Ya , aku inget, aku harus beli yang utama dulu. Aku mau beli sepatu buat 'jalan'. kalo aku ntar beli Buku, duit kiriman mama sama papa keburu habis. Aku ngga mau ngerepotin mereka. aku ngga mau jadi orang yang boros. Apalagi mama sama papa harus bayar biaya ini biaya itu buat sekolahku.
haaaaaaaaaahhh ok, mungkin lain kali aku bisa beli buku itu. Aku sudah memutuskan ngga beli :)
*Keep Smile....

ke toko buku udah, berhubung udah Ashar.. kita sholat dulu yu... baru deh ntar kita cai sepatu sandalnya... ^^

Waktu cari sepatu sandal ya gitu deh...
Aku punya syarat-syarat dan spesifikasi. Alas sepatu/sol nya itu harus elastis, ya karena aku orang yang ngga suka jalan lambat dan sukanya bergerak cepat. Alas sepatu yang kaku malah bikin aku ribet sendiri. Ntar aku lari, sepatunya ketinggalan, atau alasnya cepet rusak. Ya ampun
Gara-gara syarat sepatu sandal ku ini juga nih, yang bikin aku lama carinya...
Berhubung udah sore dan Mia juga mau ada acara, ya sudah kita pulang. Tanpa sepatu.

Tapi tapi tapi aku dapet kok sepatunya, di ITC di toko yang sama waktu aku beli sepatu sandal sebelumnya... pulangnya jadi agak malem sih aku *sendirian. Ngga pa pa deh, yang penting aku dapet, jadi besok ngga perlu keluar cari sepatu lagi deh hehe

O iya, waktu lagi jalan ke toko sepatu yang laen di ITC aku sempet di kasih selebaran gitu deh. Karena aku harus cepet ya jalan aja lagi, tanpa liat selebaran apaan. Eh ternyata, mas mas yang tadi ngasih selebaran ngejar, tanya, "Udah punya KTP belum?", kalo udah coba dibuka  stiker ini, terus cocokin nomornya dengan yang di kotak ini. Kalo sama, Mba bisa dapet hadiah gratis dari kami".
Tanpa banyak omong, aku langsung buka, dan jeng-jeng ada yang sama.
Dan mas mas itu ngomong lagi, "coba mana mba?, oh ada yang sama ya?. Ayo-ayo ikut saya"
Dari dulu aku paling ngga percaya nih sama kayak ginian, jadi di saat semua orang-orang di situ menjelaskan ini itu tentang promo mereka, berusaha sok kenal gitu, aku biasa aja. malah waktu ditanya, "Ada yang kurang jelas".
Aku tanya, "emang ini bener????. Ada promo? Ah masa?. Apa ada buktinya. Sekarang banyak penipuan dengan modus kayak gini. saya ngga percaya". Dan terus melontarkan pertanyaan yang justru itu kesannya mengintrogasi mereka, akibat ketidakpercayaan dan ketidak pedulianku sama hal-hal kayak gitu. Walaupun mereka udah jelasin lagi jelasin lagi.
Sebenernya risih gitu, "Pulang Tik. Udah cepetan tinggalin mereka. Beli sepatu" kata hatiku.
Karena aku masih menghargai mereka, ya aku dengerin aja dulu penjelasan mereka sampe selesai, abis itu aku ngomong "Maaf ya Mas, semua kebutuhan saya masih tergantung orang tua, jadi saya ngga bisa memutuskan. Saya takut ntar malah orang tua saya yang repot karena hal-hal begini." dan saya pergi..

udah ah ceritanya... intinya aku pulang dari ITC jam 18.05 WIB, naek angkot yang abangnya ugal-ugalan banget. Kalo Allah ngga melindungi aku, itu angkot udah loncat kayanya ke sungai...huuhhh Alhamdulillah
saya selamat sampai rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS