Pages

Kelulusan

Sabtu, 25 Mei 2013

Assalamu'alaykum

Air mata ku telat keluar kayaknya
Tanggal 25 Mei 2013, Aku nerima surat kelulusan. Bukan, bukan aku langsung. Tapi melalui perantara lilik ku, baru ke aku tuh surat kelulusan sampe.
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang amat menyayangi hamba-hambanya, yang tidak memutuskan nikmat kepada ku yang tidak tahu diri ini.
Ini hadiah buat Mama & Papa, juga semua orang yang sayang dan selalu ada buat aku.

Allah itu baik, di saat aku hanya berdoa "Ya Allah, aku pengen banget dapet nilai 10 buat matematika. Selain karena aku ngga pernah dapet nilai sempurna untuk ujian nasional, aku pengen jadiin nilai 10 matematika ini buat hadiah ke bu Ian, yang sering banget aku gangguin gara-gara tanya ini itu tentang matematika."

Dan ternyata, Alah berkehendak lain, Allah memberiku sesuatu yang lebih besar, yang tidak pernah kuminta karena itu sekedar khayalan yang ngga mungkin banget bagi aku buat mencapainya. Rata-rata nilai UN 9 (Bhs. Inggris 8,80 ; Matematika 9,50 ; Bhs. Indonesia 8,90 ; Teori Kejuruan 8,90).
Meskipun Allah ngga ngasih aku apa yang aku harapkan, tapi Allah ngasih aku sesuatu yang lebih besar. Ini yang bikin aku ngga henti-hentinya bersyukur.
Ya, meskipun aku ngga pernah les kayak temen-temen yang lain karena aku juga udah ngga tega + kasian sama mama papa yang udah biayain sekolah segitu mahalnya, aku bisa ngasih hadiah ini ke mereka.
Terbukti, waktu aku telpon mama papa, mereka kedengaran seneng banget dan ngga berhentinya bersyukur. Seandainya mereka ada di sini, pasti mereka udah meluk aku (apalagi mama).

Terimakasih Banyak Ya Allah atas nikmat yang kau berikan padaku, hingga aku bisa bisa membagikan kebahagiaan ini dan melukis senyum pada Orang tuaku yang ku sayang karena Engkau ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS