Pages

Sampaikan Pada Ibuku

Jumat, 09 September 2011

Angin dapatkah kau menyampaikan perasaanku padanya?
Seperti aku merasakan hembusanmu                                
Burung nyanyikanlah lagu rindu untuknya
Lagu yang berasal dari sepenuh hatiku
Langit biru, awan putih
Lukiskan gambaran hatiku
Betapa aku sangat menyayanginya
Pelangi….
Berilah warna pada hidupnya, hari-harinya
Ibu, kau selalu ada dalam hatiku
Aku rindukan dekapan hangatmu
Ku rindukan pangkuanmu
Selalu terngiang di hati, telinga, dan pikiranku
Senandung cinta, kasih sayang tulusmu padaku
Masih teringat, akan setiap nasehat, mimpi, dan harapanmu padaku
Oh Tuhan, bantu aku mengungkapkan perasaanku ini
Melalui alam yang indah ini, yang kau ciptakan untuk kami
Aku ingin mengatakan
Bahwa aku sangat mencintainya…. Ibu
Walau cintaku tak sedalam cintanya padaku
Yang akan terus abadi sepanjang masa

For My Mother :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS